Jumat, 04 Maret 2011

Cheat Plant Tycoon

Yang jelas game ini sama-sama berbasiskan real time. Jadi walopun PC/Laptop kita udah mati, tanamannya bisa jadi kehabisan air atau kesehatannya turun drastis. Jadi harus terus dijaga... hehehehe sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi

Nyusahin yaah? Iya bener-bener nyusahin, tapi kalo saya sih saya kebut satu malam, alhamdulillah goal-nya tercapai... peacepeacepeace

Lagian kalo maen game yang jenisnya kaya gini emang mesti muter otak, soalnya menurut saya sih ini sama aja maen puzzle.

Oke deh, pada intinya goal game ini adalah mendapatkan 6 tanaman ajaib. Weeww ajaib? Yupzz tanamannya bener-bener bagus... hehehehe Tapi.... untuk mendapatkan seluruh tanaman ajaib itu, kita mesti berjuang dulu... Hehehehe Silang sana-sini, eh hasilnya malah kembali lagi ke varietas awal.. wkwkwkwkw gelakgulinggelakgulinggelakguling tambah bikin puyeng aja.
Saya aja maen ini mpe bikin catatan segala, biar ingat tanamannya apa aja yang udah didapat. Wuuaahh jenisnya buuuaanyyaakk baanggeett.. Dan saya kira ini lebih sulit dari Fish Tycoon yang udah saya tamatkan dalam 7 jam... hehehe encemencemencem

Penasaran yaah? unduh aja langsung gamenya di game house atau klik di sini. Naah untuk serial numbernya bisa diunduh di ziddu atau klik di sini. Atau pake aja, crack universal khusus game house di sini. Jangan lupa kalo pake serial number koneksi internetnya dimatikan dulu. siulsiulsiul

Hmmm sekarang saatnya saya bagi-bagi tips... hehehehe
  1. Basic memainkan game ini, ikutin aja petunjuk saat memulai karir... hehehehe peacepeacepeace Soalnya malas menjelaskan masalah itu, ribet... wkwkwkw setansetansetan
  2. Buat mempercepat game ini setting fast pada pilihan game speed
  3. Kalo mau berhenti dalam waktu lama sebaiknya waktunya dihentikan aja. Ada kok pilihan stop time, pada game speed
  4. Untuk mempercepat waktu tumbuh tanaman percepat waktu di PC/Laptop kamu. Untuk fast game bisa dimajukan 1 jam udah langsung gede tu tanaman (dari bibit mpe gede), pokoke siap jual... wkwkwkw peacepeacepeace
  5. Disini ada dua variabel berubah yakni bunga dan foliagle (hehehe gak tau artinya dalam bahasa Indonesia). Jadi dari dua variabel ini kita dapat menemukan varietas baru baik itu beda bunga ataupun beda foliaglenya. Ngerti gak yaah? soalsoalsoal tapi kalo dimaenin pasti ngerti kok. Saya juga awalnya bingung.

    Misalnya ada nama tanaman Citrus Maple artinya Citrus adalah nama bunganya dan Maple adalah nama foliaglenya. Terus bila disilangkan dengan tanaman yang bernama Spotted Reptans(udah taukan mana yang bunga mana yang foliaglenya) maka hasilnya adalah varietas baru yang bernama Jalapa Fern dimana,Jalapa adalah hasil persilangan antara bunga citrus dengan Spotted dan Fern adalah hasil persilangan foliagle maple dengan Reptans.

    Oke deh sejauh ini saya rasa udah paham masalah variabel ini. Dan inilah yang menjadi teka-teki selanjutnya. Hehehehehe sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi
  6. Setelah point-point di atas udah paham, selanjutnya kita masuk dalam permainannya. pertama cari duit dulu. Caranya tanam semua bibit yang diberikan secara default saat memulai game. Jangan lupa cek air+kesehatannya. Liat-liat juga kalo ada hama menyerang langsung basmi aja. Soalnya awal-awal memaenkan game ini rentan masalah kesehatan.
  7. Jangan lansung maen silang aja, ntar malah koit lagi tanamannya... hehehehe kawinkan tanaman default (yang diberikan oleh game saat pertama kali maen) dengan dirinya sendiri. Ingat dengan dirinya sendiri dulu. nanti akan dapat bibitnya. Naah tanam lagi bibit ini sebanyak-banyaknya. Eitsss tapi cari dulutanaman yang harganya paling tinggi. Kalo udah nemu, yang itu aja dikembang-biakkan sebanyak-banyak. terus jual.
  8. Kalo udah cukup punya uang, baru upgrade peralatan kamu yang sangat perlu diupgrade adalah tanah dan air. Itu dulu yang penting biar bisa cepat maen silang-silang. Hehehehe tumbuktumbuktumbuk
  9. Yupzz.... begitulah seterusnya game ini dimainkan. Dan dapat saya pastikan bakalan bosan setengah mati... hehehe Naahh sekarang saatnya kita bermain cepat... setansetansetan Dan dengan bantuan (lagi-lagi) om google saya menemukan beberapa situs (maaf saya lupa situsnya yang mana aja, soalnya kebanyakan) yang isinya mengenai plant tycoon ini. Baik review maupun trick, cheat dll. Pokoknya cari sendiri yaah... hehehe peacepeacepeace
  10. Coba cek point 5, naah biar gampang temen-temen bisa unduh hasil-hasil persilangannya dalam format excel di sini. Di sana ada tabel hasil persilangan. Ini sangat membantu sekali dalam hal mencari 6 tanaman ajaib dan tentunya nyari duit... wkwkwkw gelakgulinggelakgulinggelakguling
  11. Untuk nyari duit, bisa melakukan persilangan untuk menghasilkan tanaman yang berharga jual tinggi. Tabel harga (dengan semua varietas) juga bisa diliat di excel yang udah dikasih tadi.
  12. Lalu... Masih frustasi dengan game ini, uangnya masih dikit, tanaman gak laku-laku, obat cepat habis padahal harganya mahal, gak bisa upgrade alat. Yaaah sama aja masalahnya dunk. Saya juga begitu pada awalnya... Hahahaha sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi sempat frustasi juga. Sekarang saya ada punya cheat engine buat ngakalin tu game.

    Cheat game ini berfungsi buat nambahin uang kita, terus nambah dosis tools kita (biasanya untuk vitamin 5 dosis/5 kali pakai sekarang bisa kita ubah jadi 1 juta kali pake gelakgulinggelakgulinggelakguling) Cheat engine ini juga saya dapat dari situs yang kebetulan saya dapat dari om google (maaf lupa tepatnya di mana), yang tersisa cuman alamat buat ngunduhnya. Silakan download di sini

    Cara pakenya pun sangat gampang, gak pake instal-instalan dan yang pasti gak kedeteksi virus oleh AVG 8 saya yang Insya Allah selalu update. peacepeacepeace Oiya sebelum menjalankan cheat ini plant tycoon kamu harus dalam keadaan aktif (klik windows key aja) baru jalankan game ini.

    Naah kalo kamu pake cheat engine ini kamu bisa ngerubah formula penumbuh super cepat (insta-grow/insta-grow vaporbomb) dari 3 dosis menjadi 1 juta dosis. setansetansetan Wkwkwkw saya jamin gak bakalan habis. Fungsi dari penumbuh tanaman ini biar kamu gak bolak-bailk lagi nge-set waktu PC/Laptop buat mempercepat tumbuhnya tanaman. Tinggal klik terus aja mpe tumbuh. Hehehehe encemencemencem

    Gimana bro n sis? Masih bosan? Yaah kalo saya sih penasaran aja pengen ngeliat gimana sih bentuk 6 tanaman ajaib tersebut.... hehehe sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi
  13. Selanjutnya adalah nama-nama dan cara mendapatkannya tanaman yang menjadi goal kita dalam game ini yakni 6 Tanaman Ajaib (six of the magic plants)

    • Rosaceae Fern biasanya sih ini jadi tanaman default kalo gak ada coba cari bibit yang ada di toko penyuplai. Kalo beruntung ketemu bibit ini. Yaah kaalo tetep gak dapat juga selamat bereksperiment. Silakan gunakan tabel yang ada di excel.
    • Nox orchid, caranya silangkan aja Rosaceae Fern(tanaman ajaib yang pertama kamu dapat) dengan Spotted Reptans
    • Fourpetal Maple, tanaman ini bisa didapat dengan cara menyilangkan Blazing bamboo dengan Aureus Rare Oak. Kalo bingung cara mendapatkannya silakan bereksperimen dulu dengan panduan tabel persilangan di excel.
    • Fabled lemonbush, bisa didapat dari hasil persilanganFragrant Maple dengan Japala Maranta. Ini ni tanaman yang mahal, berdasarkan literatur.. wkwkwkwkw kaya apa aja lagi, ini tanaman bisa dijual dengan harga maksimum $ 1011. Hehehe hahhahhah Sumpah deh saya udah coba.
    • Aereus Scandens, ini agak-agak susah nih, kamu harus punya bibit Foliagle Scandens, Reptans, dan Grass. Rada-raada lupa nih. Terus disilangkan untuk mendapatkan jenis Scandens dengan varietas bunga yang baru. Kalo gak salah ini tanaman yang terakhir saya dapatkan... siulsiulsiul
    • Mela Rare Oak, kalo jenis ini kamu bisa silangkanVenomous Fanleaf dengan Citrus Ball Cactus, biasanya sih kalo beruntung kamu bisa dapakan tanaman ini diawal permainan. Hehehehe peacepeacepeace
  14. Gimana? Sulit yaah, bener tapi menurut saya penuh tantangan buat ngasah otak ngapal nama tanaman. hehehehe padahal kelemahan terbesar saya adalah disuruh menghapal... Tapi namanya penasaran apapun mesti saya lakukan. Oiya saya kasih tau lagi. Walaupun pake cheat tetap aja game ini sulit. Hehehehe perlu ketelitian dan kemampuan berpikir loh.
    sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi
  15. Oiya satu tips menurut saya sangat berguna. Kalo kamu dah kehabisan akal buat nyilangkan semua tanaman. Kamu bisa gunakan Mutation Liquid, buat nemuin jenis baru. Kalo udah frustasi juga, kamu juga bisa menggunakan ini buat nemuin tanaman ajaib tersebut. Yaah minimal pasangan persilangan buat nemuin ini tanaman. Hehehehe sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi

    Jangan lupa ubah dulu dosisnya dengan menggunakan cheat engine biar gak bolak-balik beli cairan ini. Kalo saya sih, biasanya saya set 1 juta kali dosisnya... gelakgulinggelakgulinggelakguling
  16. Akhirnya.... Semoga berhasil

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar